Menu Close Menu

Bupati Pantau Kesiapan Pemilu Bersama Kapolres

Selasa, 16 April 2019 | 20.00 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Bupati Luwu Basmin Mattayang di dampingi Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Selasa (16/4/19), memantau kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2019, besok Rabu 17 April.  Pemantauan yang diawali di wilayah selatan Luwu ini, mencakup tiga titik yakni Larompong Selatan, Larompong dan Kecamatan Suli.

Di Kantor Kecamatan Larompong Selatan, bupati bersama kapolres melakukan dialog singkat bersama para penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan desa.

"Laksanakan tugas dengan baik. Kalau sudah waktunya makan, ya makan. Tapi jangan tinggalkan lokasi TPS. Semua yang telah diatur dalam tata cara pemungutan suara, kiranya ditaati," imbau Basmin.

Senada dikatakan Basmin, Kapolres Dwi Santoso juga menekankan pentingnya menaati semua prosedur pelaksanaan pemungutan suara. "Taati dan laksanakan sepenuhnya. Pemilu ini harus berjalan aman dan damai. Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, silahkan cepat berkomunikasi," tegas Dwi Santoso.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Basmin dan Kapolres Dwi Santoso saat mengunjungi Kantor Kecamatan Larompong dan Kecamatan Suli.

Komentar