Menu Close Menu

Pemimpin yang Melayani, Ini Momen Kapolres Gowa Saat Memanggul Beras

Minggu, 10 Maret 2019 | 11.54 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Peduli terhadap sesama bukanlah hal yang baru lagi bagi sosok Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi. Sebisa mungkin, ia selalu meluangkan waktu untuk mengunjungi warga prasejahtera apabila menerima informasi.

Sehubungan hal itu, pada Sabtu (09/03) sore ini Kapolres Gowa melakukan kunjungan terhadap salah seorang warga prasejahtera yang berada di Dusun Tanrara Desa Tanrara Kec. Bontonompo Selatan.

Pada kunjungan kali ini, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga kembali tertangkap kamera memanggul beras yang akan diberikannya kepada warga prasejahtera tersebut.

Nampak jelas, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun begitu bersemangat memanggul beras tersebut dan berjalan beberapa meter untuk dapat menjangkau rumah Nenek Nurliah Dg Sompa, yang merupakan sasaran kunjungan kali ini.

Nenek Nurliah Dg Sompa diketahui merupakan seorang lansia yang telah berusia 65 tahun, yang hidup bersama keempat cucunya yang masih anak-anak dalam kondisi yang jauh dari berkecukupan.

 "Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan kebutuhan nenek sehari-hari. Tetap semangat dan selalu diberi kesehatan ya nek," ucap Shinto.

Dengan suara terbata-bata, nenek Nurliah Dg Sompa pun mengucapkan rasa syukurnya dan ungkapan terimkasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Gowa.

Komentar