Menu Close Menu

"MADHISING" Minuman Segar Produksi Anak Pinrang, Andalan M Hotel

Senin, 25 Maret 2019 | 15.03 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Hendra direktur utama M hotel Pinrang, pada hari senin tanggal 25 Maret 2019 telah melakukan sosialisasi produk minuman segar bermerek "MADHISING".

Dimana minuman segar ini sangat berkhasiat untuk kesehatan khususnya untuk penyakit asam urat, kolesterol serta meningkatkan stamina khusus buat yang berkeluarga, jelas Hendra yang juga sebagai pimpinan minuman segar Madhising saat ditemui di aula M hotel Pinrang Jalan poros Pinrang Pare kecamatan Watang Sawitto (25/03/2019).

Hendra kata dia, minuman Madhising ini terbuat dari sarang burung walet miliknya. Dan diproduksi sendiri serta akan di pasarkan di wilayah kabupaten Pinrang serta seluruh wilayah yang ada di provinsi Sulawesi Selatan.
Harga minuman madhising sangat terjangkau oleh masyarakat yang ingin mengkonsumsinya sebagai minuman penambah stamina dan untuk menjaga kesehatan. Harga untuk satu botolnya itu hanya Rp. 15.000 (Lima Belas Ribu Rupiah), ungkapnya. 

Hendra menambahkan, semoga minuman segar madhising ini bisa membantu masyarakat kabupaten Pinrang dalam menjaga kondisi kesehatannya saat beraktifitas dan setelah beraktifitas seharian. 

Hendra kata dia diakhir penjelasannya tentang minuman segar madhising produksi M hotel Pinrang. "Minuman segar madhising ini adalah satu satunya minuman produksi anak Pinrang yang hanya bisa di dapatkan di M hotel, tutupnya. (AAD/SMpin).

Komentar