Jelang Ujian Nasional, Pelajar Se-Kabupaten Pinrang Gelar Tabliq dan Dzikir Akbar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jelang Ujian Nasional, Pelajar Se-Kabupaten Pinrang Gelar Tabliq dan Dzikir Akbar

Kamis, 07 Maret 2019 | 18.03 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam rangka mensukseskan Ujian Nasional Tahun 2019, Pelajar Se-Kabupaten Pinrang menggelar Tabliq dan Dzikir Akbar di Masjid Agung Al-Munawwir, Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Kamis, (07/03/2019).

Tabliq dan Dzikir Akbar yang di gelar para pelajar se-kabupaten Pinrang ini mengangkat Tema "Dengan Berdzikir kepada Allah SWT jiwa, hati dan pikiran akan tenang dalam menghadapi ujian akhir Nasional" bersama Ustadz DR. H. Das'ad Latif, S. Ag, S. Sos, M. Si, Phd.

Pada kegiatan ini, Ust. Das'ad dalam isi ceramahnya mengajak kepada siswa - siswi untuk menggunakan hak pilihnya dengan memilih calon legislatif yang baik dan bisa memajukan Kabupaten Pinrang.
"Kepada Para siswa dan siswi, mari menggunakan hak pilih kita, jangan ada yang golput, pilihlah Caleg yang baik yang bisa memajukan kabupaten Pinrang ini." Ujar Ust. Das'ad.

Selain itu, lanjutnya, Ust. Das'ad juga menyampaikan beberapa kunci keberhasilan dengan mengajak kepada siswa dan siswi untuk rajin belajar, mendirikan Sholat, memuliakan orang tua, banyak berdo'a dan tinggalkan maksiat atau hindari perbuatan dosa.

"Kalau mau sukses, ya...harus rajin belajar dan berdoa, jauhkan diri dari perbuatan dosa." Kata Ust. Das'ad.

Selain Dzikir dan doa bersama, dalam kegiatan ini pun di lakukan pembacaan ayat suci Al-Qur'an sebagai pembuka acara yang berlangsung dengan khidmat. (SMpin)

Komentar