Menu Close Menu

Jelang Pemilu 2019, Polsek Tanjung Duren bersama 3 Pilar Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Minggu, 24 Maret 2019 | 14.39 WIB
DHEAN.NEWS JAKBAR - Dalam rangka mengamankan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 Pilar melaksanakan Apel gelar pasukan bersama Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa, dilaksanakan di halaman Mako Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu (23/03/19).

Dalam kegiatan apel pasukan tersebut diikuti 155 orang terdiri dari unsur 3 Pilar, Mitra Babinsa, Satpol PP Kecamtan Grogol Petamburan dan Citra Bhayangkara jajaran Polsek Tanjung Duren. 

Selaku pengambil Apel Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK  yang dalam sambutannya menyampaikan antara lain tujuan diadakan Apel gelar pasukan ini antara lain untuk memastikan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa 3 Pilar bersama Pokdarkamtibmas Se Kecamatan Grogol Petamburan siap mengamankan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

"Pelaksanaan kampanye terbuka sudah mulai berlangsung hari ini. Mari kita sama-sama meningkatkan kewaspadaan, rekan rekan Pokdarkamtibmas juga bisa menginfokan apabila ada giat atau info di kewilayahan," Ucap Kompol Lambe.
Dalam rangka mengamankan Pemilu serentak 2019 ia mengharapkan baik 3 pilar bersama Pokdarkamtibmas yaitu Mitra Babinsa dan Citra Bhayangkara Se Kecamatan Grogol Petamburan untuk menjaga dan memelihara ketertiban dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren agar tetap kondusif.

"Kita ketahui bersama situasi politik saat ini yang kita dengar dari media cetak maupun elektronik serta medsos mulai memanas. Apabila ada permasalahan terkait SARA segera kita meredam permasalahan tersebut agar tidak membesar dan Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum pasti kebenarannya,"Lanjutnya.

Kompol Lambe juga mengimbau  untuk menjaga kekompakan  kebersamaan dan kita dalam mengamankan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan di lanjutkan dengan pengucapan ikrar bersama 3 Pilar dengan Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa untuk mendukung penuh TNI-Polri menjaga keutuhan NKRI, memberantas berita HOAX, Hate Speech dan siap mengamankan serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Komentar