Menu Close Menu

Dirut PD Pasar Makassar Raya Raih Adhikarya Dharma Nusa

Selasa, 05 Maret 2019 | 13.00 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Syafrullah, S.E., selaku Direktur Utama  PD. Pasar Makassar Raya menerima penghargaan dari Lembaga Triprestasi Indonesia di kantor PD. Pasar Makassar Raya PD Pasar Makassar Jalan Kerung - Kerung No 68 Kota Makassar, Selasa (5/3/2019)


Direktur Utama  PD. Pasar Makassar Raya memperoleh Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa yang diserahkan langsung oleh Direktur Triprestasi Indonesia, Drs. Willy Kojo, M.M.


"Bapak Syafrullah, S.E. kinerjanya sebagai Pemimpin Berprestasi , Eksekutif terbaik yang berkinerja profesional, berintegritas dan bersih dalam memimpin PD. Pasar Makassar Raya, sehingga layak mendapatkan penghargaan  dari lembaga kami" jelas Drs. Willy Kojo, M.M.


“Saya selaku Direktur Utama  PD. Pasar Makassar Raya berharap dengan diberikannya penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dari Triprestasi Indonesia,  dapat mendorong saya pribadi maupun keluarga besar PD Pasar Makassar Raya  untuk lebih meningkatkan pelayanan, serta manajemen yang lebih profesional,” ujar pria yang akrab disapa Rhoel ini

Komentar