Dinas Pariwisata Pinrang Gelar Bersih-Bersih di Stadion Bau Massepe | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dinas Pariwisata Pinrang Gelar Bersih-Bersih di Stadion Bau Massepe

Minggu, 24 Maret 2019 | 14.12 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam menjaga fasilitas yang telah dibangun untuk memperpanjang usia pakai, telah di lakukan perwatan dengan membersihkan area lokasi sebagai salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Pemerintah Kabupaten Pinrang merawat dan membersihkan Stadion kebanggaan masyarakat Pinrang yang tahun lalu merupakan fasilitas utama gelaran Pekan Olahraga Daerah Se-Provinsi Sulawesi selatan.

Hal ini di lakukan oleh Sejumlah tenaga staf dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pinrang dalam mengisi waktu luang membantu petugas pemeliharaan stadion membersihkan sejumlah fasilitas olahraga di stadion utama Bau Massepe Pinrang, Jl. Bulu Pakkoro, Kelurahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Minggu Pagi, (24/03/2019).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H. Aswadi Haruna yang ditemui disela - sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga, membersihkan serta memperpanjang usia pakai dari stadion, sehingga para atlet bisa semakin nyaman menggunakan fasilitas beberapa cabang olahraga yang ada di tempat ini.
"Fasilitas yang dibangun ini berstandar Nasional, sudah selayaknya kami selaku penanggung jawab untuk memelihara dan menjaga, agar bisa dipakai dalam waktu yang panjang dengan tidak mengurangi kwalitasnya." ungkap H. Aswadi.

Aswadi melanjutkan, pihaknya berjanji untuk mengagendakan kegiatan seperti ini di setiap titik fasilitas cabang olahraga, meskipun tidak ada agenda pesta olahraga besar yang akan digelar.

Ia menambahkan bahwa dirinya pun mengajak kepada segenap masyarakat Kabupaten Pinrang untuk senantiasa menjaga berbagai fasilitas olahraga peninggalan Porda karena semua dibangun berstandar nasional dengan biaya yang tidak sedikit.

"Silahkan dipergunakan untuk latihan, Bapak Bupati Pinrang juga mengharapkan Venue Cabang Olahraga yang telah dibangun untuk dimaksimalkan penggunaannya untuk melahirkan atlit - atlit muda berbakat, tapi tolong mari kita jaga bersama." Tutup Aswadi. (Rls/SMpin).

Komentar