Menu Close Menu

Wujudkan Kepedulian, Ditsamapta Polda Banten Salurkan Zakat kepada Anak Yatim-Piatu

Rabu, 20 Februari 2019 | 12.31 WIB
DHEAN.NEWS SERANG - Ditsamapta Polda Banten laksanakan bakti sosial dengan penyaluran zakat personil anggota Polda Banten kepada anak Yatim/Piatu di Pondok Pesantren Salafiyyah Roudhotul Muhaajirin, Desa Sukacai, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Selasa (19/05/2019) pukul 16.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirsamapta Kombes Pol Jondrial menyebutkan kegiatan ini merupakan penyaluran zakat personil anggota Polda Banten kepada anak yatim/piatu Pondok Pesantren Salafiyyah Roudhotul Muhaajirin.

"Alhamdulillah, saya mewakili Kapolda Banten beserta personil lainnya untuk bantu menyalurkan zakat, Infaq dan Sadaqah Personil Polres dan Polda Banten,"terang Jondrial 

Selanjutnya Jondrial menjelaskan Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh jajaran Direktorat Samapta Polda Banten sebagai tindak lanjut penyaluran Zakat Infaq dan Sadaqah Personil Polda.

Kegiatan ini merupakan Program keimanan dan manusia dalam penyaluran Zakat, Sadaqah dan infaq pendapatan personil Polda dan Polres. Dengan mengusung tema mari kita jaga kerukunan dan situasi khantibmas yang aman dan kondusif. 

Komentar