Menu Close Menu

Wakapolda Banten Membuka Tes Kesamaptaan Jasmani untuk Seleksi SIP

Senin, 04 Februari 2019 | 07.30 WIB



DHEAN.NEWS SERANG - Sebanyak 147 anggota personil Polda Banten laksanakan tes Kesamaptaan Jasmani dalam rangka seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dilapangan bola Mapolda, Senin pagi (04/02/2019) pukul 06.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Tomex Kurniawan membuka kegiatan tes Kesamaptaan Jasmani untuk seleksi SIP. 147 personil Polda Banten yang mengikuti terdiri dari Polki sebanyak 141 orang dan Polwan sebanyak 6 orang.

"Laksanakan tes Kesamaptaan Jasmani dengan sungguh - sungguh, jangan bermain curang karena Allah mengetahui semuanya. Jangan sikut sana sikut sini, saya hargai itu seiring berjalannya tes. Namun kalian harus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Selamat berjuang buat kita semuanya,"terang Wakapolda

Ditempat yang sama Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo menyebutkan bahwa pada tahap tes kesamaptaan ini terlihat para anggota mengikuti tes antara lain lari, push up, sit up dan lainnya. 

"Saya harapkan kepada seluruh anggota yang mengikuti tes untuk tetap serius serta tanamkan rasa optimisme didiri anda semuanya. Supaya pada akhirnya membuahkan hasil yang lebih baik,"tutup Karo SDM. (BidHum)

Komentar