Tak Hanya Melayat, Kapolres Pinrang Ikut Usung Keranda Jenazah Warganya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tak Hanya Melayat, Kapolres Pinrang Ikut Usung Keranda Jenazah Warganya

Senin, 25 Februari 2019 | 19.09 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH ikut mengusung Jenazah warganya yang meninggal dunia di Sempang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang. Senin, (25/02/2018).

Kali ini orang nomor 1 di Polres Pinrang itu bukan hanya melayat, Namun juga ikut mensholatkan jenazah almarhum dan ikut mengusung keranda jenazah almarhum hingga ke pemakaman umum yang terletak di Sempang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.
Selain mengusung keranda Jenazah bersama warga setempat, Kapolres Pinrang ini turun langsung ke liang lahat memakamkan jenazah warganya tersebut.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, mengungkapkan bahwa keikut sertaannya mengusung keranda jenazah tersebut merupakan sinergitas antara masyarakat dan Polri yang harus tetap terjaga demi terciptanya situasi Kamtibmas.

"Ini sebagai wujud rasa persaudaraan, Polisi harus senantiasa berada bersama masyarakat dan Sinergitas ini harus terus terjalin demi terciptanya situasi Kamtibmas." Ujar Kapolres Pinrang. (SMpin)

Komentar