Seorang Pria di Tambora Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi : Diduga Alami Sakit | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Seorang Pria di Tambora Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi : Diduga Alami Sakit

Selasa, 05 Februari 2019 | 20.41 WIB
DHEAN.NEWS JAKBAR - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kosan di Jalan Kyai Haji Mas Mansyur Gang Beo RT 01 /01 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jasad pria bernama Abdullah (57) pertama kali ditemukan oleh saksi  (Jaitun) pada Senin 04 Februari 2019 sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melalui Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH membenarkan peristiwa tersebut. AKP Supriyatin menjelaskan,  menurut keterangannya, awal mula saksi melihat korban pada hari Sabtu 02/02/19, sekitar jam 23.00 WIB korban masih menjemur pakaian di depan kosannya yang berada  di lantai 2, setelah selesai menjemur, korban langsung masuk kamar dan tidak pernah keluar lagi 
Pada hari Senin sekitar jam 18.00 WIB saksi curiga di depan kamar korban tercium bau busuk sehingga saksi berupaya melihat ke dalam melalui lubang pintu dan ternyata saksi melihat korban sudah meninggal dunia.

"Melihat korban sudah tak bernyawa, saksi melaporkan  kejadian tersebut kepada Ketua RT/RW, yang dilanjutkan melapor ke Polsek Tambora," Jelas AKP Supriyatin, Selasa (05/02/19)

Masih dikatakannya, ketika anggota kepolisian  dan Ketua  RT bersama Ketua RW melihat kedalam kamar ternyata pintu dikunci dari dalam sehingga terpaksa didobrak untuk mengambil identitas korban dan di dalam kamar juga ditemukan berbagai macam obat-obatan serta kwitansi berobat.

"Kita sudah  lakukan identifikasi di tubuh korban dan tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia  karena sakit," Imbuhnya.

Komentar