Rumah Makan Jawa di Ratahan Dilalap si Jago Merah | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Rumah Makan Jawa di Ratahan Dilalap si Jago Merah

Sabtu, 09 Februari 2019 | 07.00 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Tosuraya Lingkungan IV, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Jumat (08/02/2019), yang menimpa sebuah dapur rumah makan Jawa Sragen 0820 milik lelaki Suharno Surasni.

Dapur rumah makan yang berukuran 2x3 meter ini hangus dilalap si jago merah, setelah sebelumnya sejumlah saksi yang berada di sekitar tempat kejadian melihat adanya kepulan asap yang keluar dari tempat tersebut.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan pihak kepolisian Polsek Ratahan diketahui bahwa musibah kebakaran ini disebabkan factor kelalaian pemilik rumah makan yang tertidur saat sedang memanaskan makanan soto di atas kompor gas.

“Pemilik rumah makan, Suharno, saat itu sedang memanaskan makanan soto di atas kompor gas. Karena kelelahan bapak Suharno tertidur tanpa lebih dulu mematikan kompor, akibatnya terjadilah kebakaran,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir berkisar di angka Rp. 2.000.000,- (Dua juta rupiah).

Komentar