Menu Close Menu

Pererat Sinergi, Karo Log Silaturahmi ke Tokoh Agama di Tangerang

Rabu, 13 Februari 2019 | 20.22 WIB
DHEAN.NEWS TANGERANG - Dalam Rangka menjalin sinergi dan tali silaturahmi kepada tokoh agama Karo Log Polda Banten kombes pol linggo wijanarko, Dir Krimsus Kombes Pol Drs rudi hananto N, Kabid Propam Polda Banten Yulianus yulianto, Kabag Sumda Polresta Tangerang, Kapolsek Pasarkemis mengunjungi kediaman KH. Uci Turtusi di Kp. Cilongok Rt.002/002 Desa Sukamantri Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang Rabu (13/02/2019). 

Dalam silaturahmi tersebut, Karo Log Polda Banten kombes pol linggo wijanarko memperkenal diri dan menyampaikan bahwa kedatangannya  dalam rangka Menjalin Silahturahmi  dan Bersinergi dengan ulama Wilayah Hukum Polresta Tangerang untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan jangan terpancing dengan isu berita yang belum tentu kebenarannya
"Peran tokoh agama sangatlah penting dan utama dalam menjaga Kamtibmas, kami mengajak untuk menjaga Kamtibmas pada saat menjelang Pemilu 2019 serta ikut memberikan pemahaman kepada umat agar tidak terpancing dengan Isu atau Hoax, " Kata Karo Log Polda Banten kombes pol linggo wijanarko

Sementara itu KH. Uci Turtusi menyampaikan ucapan terima kasih dan mengatakan bahwa dirinya bersama para ulama, akan mendukung suksesnya pemilu 2019 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya terus membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan tidak percaya dengan pemberitaan hoax. 

"Kami akan mendoakan supaya situasi kondusif selama pemilu 2019 dan akan menyampaikan pemahaman mengenai permasalahan isu atau berita yang belum tentu kebenarannya, "Ujarnya.

Komentar