Pengurus Perjosi akan dilantik Bersamaan di Jakarta | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pengurus Perjosi akan dilantik Bersamaan di Jakarta

Jumat, 08 Februari 2019 | 17.33 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA - Setelah beberapa pengurus Provinsi Perserikatan Journalist Siber Indonesia (Perjosi) di wilayah Indonesia sudah dibentuk, dari kesepakatan pengurus Daerah sepakat mereka mau dilantik di Jakarta, karena menganggap induk organisasi Perjosi berada di Jakarta. Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Perjosi, Salim Djati Mamma, Jumat (8/2-2019).

Bung Salim, sapaan akrab Ketua Umum Perjosi, melanjutkan, semua pengurus provinsi dan Kabupaten, semuanya sepakat mau dilantik di Jakarta, dengan alasan selain  karena induk organisasi di Ibukota Jakarta kuga mereka ingin kenal leboh dekat dengan pengurus dari Provinsi lainnya, serta mempersiapkan diri untuk ikut dalam perhelatan akbar yakni Kongres Pers Indonesia, 6 Maret 2019 mendatang, jelasnya.

"saya sebagai ketua mengikuti keinginan dari semua pengurus daerah, arena selain ingin lebih mengenal sesama pengurus dan mereka akan mempersiapkan diri daam mengikuti Kongres Awal Maret mendatang" jelas Bung Salim.

Salim juga menjelaskan  sudah terbentuk pengurus Perjosi  dibeberapa daerah,  menyusul DPD Perjosi Provinsi  Aceh, diketuai Zyarkasih, juga untuk Provinsi Kalimantan Barat diketuai oleh Wawan, di Sulawesi Tenggara, diketua Milwan, mantan Dirut Kendari Pos, menyusul Bandar Lammpung diketuai Singgih, Sumatera utara dipercayakan oleh Zulfikar Dipo, serta Sulawesi  Selatan,  sementara dalam proses pembentukan, namun sudah di gadang2  dipimpin oleh Basri, pimpinan Media Djurnalist, serta pengurus cabang Soppeng dipimpin oleh Akbar Affandy. 

"saya sudah buatkan SK untuk semua pengurus yg sudah dibentuk, dan akan diserahkan pada saat pelantikan di Jakarta 1 Maret  mendatang. tuturnya.

Bung Salim menambahkan, dia masih membuka kesempatan buat rekan wartawan yg akan membentuk di Provinsi yang belum terbentuk, dan yang sudah terbentuk untuk tetap merekrut wartawan yang akan bergabung pada perjosi. tutupnya (ago)

Komentar