Menu Close Menu

Pastikan Kesiapan UNBK, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar datangi SMP N 26

Senin, 04 Februari 2019 | 16.30 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando, M.P, M.Si , meninjau langsung Pelaksanaan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Sekolah Menengah Pertama di SMP Negeri 26 Kota Makassar, Senin (04/02/19. 


Kadisdik kota Makassar ini,  ingin memastikan kesiapan pihak sekolah dalam pelaksanaan UNBK yang rencana dimulai Senin, 23 April 2019 s/d Kamis, 26 April 2019 dan UNBK susulan Selasa 8 Mei 2019 s/d Rabu 9 Mei 2019 mendatang.


"Rajin belajar pasti kita mudah menjawab soalnya. Kerjakan soal yang lebih mudah terlebih dahulu, rileks dan jangan grogi dan paling penting jangan lupa berdoa disetiap kesempatan serta tak kalah pentingnya utamakan kejujuran" pesan Rahman Bando kepada para siswa.


Dalam kunjungannya ke SMP Negeri 26 Makassar ,  Dr. Abdul Rahman Bando, M.P, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Sekolah yang sudah jauh-jauh hari mulai bersiap untuk UNBK. Tak lupa Kadisdik mengingatkan untuk mempermantap persiapan prasarana UNBK dan kesiapan Proktor UNBK (Pengontrol/Pengawas) seta Teknisi.

"Harapan saya Kabid Dikdas dan Kabid Sarana Prasarana beserta jajarannya, untuk senantiasa melakukan monitoring dan evaluasi kesiapan UNBK nantinya" , tutup pria yang akrab di sapa Rahman Bando ini.

Komentar