Kapolres Gowa Tatap Muka dengan Para Ketua FKPM se-Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Tatap Muka dengan Para Ketua FKPM se-Gowa

Sabtu, 23 Februari 2019 | 18.37 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka menjalin silaturahmi, pada Sabtu (23/02) pukul 14.00 wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menggelar tatap muka dengan para Ketua FKPM se-Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana ini, turut pula diikuti Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa beserta para pejabat utama, dan para Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Mengawali sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para Ketua FKPM (Forum Kemitraan Pemolisian Masyarakat) se-Kabupaten Gowa di Polres Gowa.
Kapolres mengatakan, selain untuk mempererat hubungan silaturahmi, tatap muka ini juga diharapkan bisa menjadi sarana bagi FKPM untuk dapat memberikan informasi maupun masukan/saran kepada Polres Gowa.

“Melalui tatap muka ini, kami harapkan ada masukan/saran dari teman-teman FKPM guna bisa lebih mengharmoniskan dan mensinergikan hubungan dan komunikasi antara Kepolisian dengan FKPM utamanya menjelang Pemilu mendatang,” jelas Shinto Silitonga.

“Selamat datang kepada FKPM se Kabupaten Gowa di kantor Polres Gowa. FKPM adalah mitra strategis kepolisian di tengah masyarakat,” ucap Shinto Silitonga.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini menyampaikan keterlibatan FKPM bersama kepolisian akan berjalan sangat baik dan optimal, jika disertai dengan sapa yang baik, pembinaan yang baik, saling memberi informasi dan masukan yang baik. “Jadi, kepada para personil, khususnya para Kapolsek, agar dapat terus menjaga hubungan sinergitas dengan FKPM,” tambahnya.

“Kami siap untuk merealisasikan, formula-formula saran yang disampaikan, yang efektif untuk dilakukan bersama, utamanya menjelang Pemilu mendatang,” tutup Shinto Silitonga.

Pelaksanaan tatap muka yang diwarnai dengan diskusi sekaligus tanya jawab ini pun diikuti para Ketua FKPM dengan penuh semagat.

Komentar