Jelang MRSF 2019, Satlantas Polres Gowa Buka Posko di Kawasan CFD | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jelang MRSF 2019, Satlantas Polres Gowa Buka Posko di Kawasan CFD

Minggu, 24 Februari 2019 | 13.56 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - H-29 menuju puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan diselenggarakan terpusat di Anjungan Pantai Losari Makassar pada tanggal 24 Maret pukul 05.30 wita mendatang terus digaungkan oleh jajaran Satlantas Polres Gowa.

Salah satunya yang dilakukan Satlantas Polres Gowa yakni dengan mendirikan posko Millenial Road Safety Festival (MRSF), di kawasan Car Free Day (CFD) Jl. Tumanurung Kec. Somba Opu Kab. Gowa, pada Minggu (24/02) pagi ini.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati mengatakan, posko ini dibuka sebagai pusat informasi sekaligus tempat mendaftar bagi masyarakat yang tergolong kaum millenial yang hendak ikut dalam acara Millennial Road Safety Festival.
Nampak berbagai kalangan kaum millenial pun begitu antusias berbondong-bondong memenuhi posko tersebut untuk mendaftarkan dirinya dalam acara Millennial Road Safety Festival, yang merupakan acara tentang keselamatan berlalu lintas.

“Posko millenial di kawasan CFD ini akan kita dirikan setiap hari Minggu hingga sebelum tanggal 24 Maret mendatang, mengingat banyak masyarakat yang berada di lokasi tersebut jika hari Minggu,“ terang Kasat Lantas Polres Gowa saat dikonfirmasi.

Adapun dalam acara MRSF yang dipusatkan di Kota Makassar tersebut nantinya akan diwarnai berbagai hiburan, salah satunya adalah dengan menghadirkan beberapa artis millenial ternama, diantaranya penyanyi Tulus dan Jaz.

“Kami sangat berharap, kaum millennial yang ada di Gowa bisa turut ikut hadir meramaikan puncak acara Millenial Road Safety Festival nanti di,” ungkap Iptu Hasrawati.

Komentar