Menu Close Menu

Irjen Pol Tomsi Tohir : Berikan Pelayanan yang Terbaik untuk Masyarakat

Jumat, 08 Februari 2019 | 20.56 WIB
DHEAN.NEWS SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi berikan arahan kepada Kasat Lantas dan Kanit laka polres jajaran di wilayah Polda Banten. Kapolda selalu menekankan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula lalulintas Mapolda Banten, Jum'at pagi (08/02/2019) pukul 08.00 WIB Kapolda terus menyampaikan arahan tentang berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kepada kita semua agar terus senantiasa dengan ikhlas dapat menolong masyarakat yang sedang tertipa musibah terutama yang mengalami musibah kecelakaan di jalan raya,"terang Kapolda
Tomsi selaku orang nomor satu di Polda Banten selalu menghimbau kepada seluruh anggota personil, jadilah Polisi pelayan kepada masyarakat, sabar atas cacian,makian yang ditujukan kepada kita. Semua yang dilakukan karena merupakan upaya untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat.

Menutup arahannya, Jendral Bintang Dua tersebut berpesan agar semua anggota dapat menjadikan semuanya pengalaman untuk membantu masyarakat, tingkatkan pelayanan kita selalu ramah, serta jadilah polisi yang dicintai masyarakat.

Komentar