Menu Close Menu

Ditsamapta Polda Banten : Hindari Nongkrong yang Menyebabkan Premanisme

Jumat, 08 Februari 2019 | 11.37 WIB
DHEAN.NEWS SERANG – Kenyamanan terhadap masyarakat menjadi kunci paling utama bagi satuan Ditsamapta Polda Banten.  Dengan menggunakan Roda 4 dan Roda 2 Ditsamapta laksanakan Patroli di wilayah pusat keramaian, Kamis malam (08/02/2019) pukul 20.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Drs Jondrial menyebutkan kegiatan patroli dilaksanakan dengan cara menyambangi warga perumahan Kp3b, Cadasari, Perumahan Grand Hils Pandeglang dengan menanyakan lansung tentang situasi Khantibmas setempat.
“Patroli R4 Ditsamapta Polda Banten ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ungkap Jondrial

Lebih lanjut, Dirsamapta menyebutkan selain melaksakan patroli, anggota patroli juga menyampaikan pesan Khantibmas kepada petugas keamanan perumahan agar selalu waspada dan berhati-hati saat bertugas, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya menghimbau kepada remaja yang sedang berkumpul disekitar Kp3b agar tidak meminum minuman keras maupun menggunakan Narkoba Karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,"terang Jondrial.

Sementara Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK MH menambahkan dengan adanya patroli tersebut saya harapkan kepada masyarakat supaya cerdas dalam melakasanakan sesuatu, pastikan rumah dalam kondisi terkunci, hindari kumpul-kumpul yang berbaur negative dan jangan mudah menerima informasi yang tanpa jelas sumbernya. Saring dahulu sebelum di Sharing.

“Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas / kejahatan jalanan,”tutup Edy. 

Komentar