Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Sat Resnarkoba Tes Urine Penghuni Rutan Amurang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Sat Resnarkoba Tes Urine Penghuni Rutan Amurang

Rabu, 20 Februari 2019 | 12.44 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kasat Resnarkoba Polres Minahasa Selatan Iptu Denny Tampenawas, S.Sos, bersama sejumlah personel jajarannya melaksanakan kegiatan razia di Rutan Amurang, Desa Teep Trans, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa malam (19/02/2019).

Kegiatan razia meliputi penggeledahan barang di masing-masing ruang tahanan serta tes urine terhadap seluruh pegawai dan orang tahanan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Resnarkoba Iptu Denny Tampenawas, S.Sos, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk operasi rutin jajaran Reserse Narkoba Polres Minsel bekerjasama dengan pihak Rutan Amurang.

“Razia ini adalah bagian dari kegiatan operasi rutin jajaran Resnarkoba dengan sasaran orang dan barang yang terindikasi atau patut dicurigai berhubungan dengan narkotika, obat-obatan terlarang, psikotropika maupun barang berbahaya lainnya,” ungkap Iptu Tampenawas.

Hingga kegiatan razia berakhir, Polisi tidak menemukan narkoba atau orang yang menggunakan barang terlarang tersebut. “Hasilnya negatif, semuanya aman dan baik,” pungkas Iptu Tampenawas.

Komentar