Menu Close Menu

Begini Moment Kedekatan Ketua Bhayangkari Gowa Dengan Warga

Sabtu, 02 Februari 2019 | 21.58 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Rasa prihatin Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga tertuju kepada lansia yang menjadi korban banjir, yang bermukim di Lingkungan Mapala Kel. Pangkabinanga Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Hal tersebut terlihat jelas, dalam kunjungannya pada Sabtu (02/02) pagi ini untuk memberikan bantuan ke warga masyarakat yang berada di lingkungan itu. 

Dikala yang lain tengah memberikan trauma healing dan pemeriksaan kesehatan, Ketua Bhayangkari Gowa ini pun tertangkap kamera tengah duduk dipinggiran rumah warga, bersama para lansia tersebut, dimana pada kesempatan itu pula dimanfaatkan oleh para lansia untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada istri dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga tersebut.

Kesedihan itu jelas terlihat di raut wajah ibu dari empat orang anak tersebut, sembari mendengarkan keluh kesah para lansia itu saat menghadapi banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dorongan semangat juga tak luput diberikan Ketua Bhayangkari kepada para lansia tersebut agar tetap kuat dalam menjalani hari-harinya.

Saat dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Kabupaten Gowa. “Puji syukur, Tuhan masih melindungi para lansia ini dari musibah banjir kemarin. Semoga mereka tetap diberi kesehatan dan umur yang panjang,” tambahnya.

Komentar