Abdul Rahman Bando sidak SDN Nusa Harapan Permai , Ada apa ?? | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Abdul Rahman Bando sidak SDN Nusa Harapan Permai , Ada apa ??

Kamis, 07 Februari 2019 | 17.00 WIB


DHEAN.NEWS MAKASSAR - Dr. Abdul Rahman Bando, M.P, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar yang masih terbilang baru, sangat respon dan respek terhadap berbagai masukan maupun keluhan dari berbagai pihak terkait pendidikan di Kota Makassar.

Seperti yang dilakukan Abdul Rahman Bando pada Kamis (07/02) saat melakukan blusukan di SDN Nusa Harapan Permai , Kompleks Nusa Harapan Permai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar. Sekolah ini salah satu yang terkena dampak genangan / banjir Januari lalu.

Blusukan sekaligus sidak ini sudah sering dilakukan Abdul Rahman Bando , dalam rangka melakukan pengecekan langsung situasi dan kondisi yang ada di sekolah-sekolah sekaligus menjawab pertanyaan Orang Tua Murid.

"Kondisi SDN Nusa Harapan Permai perlu mendapat perhatian, perlu penambahan Ruang Kelas Belajar (RKB) sehingga tidak ada lagi keluhan dari orang tua murid" kata Kadisdik Kota Makassar ini.

"Maafkan kami yang kurang memperhatikan kondisi sekolah dan kiranya pihak sekolah jangan segan-segan menyampaikan ke dinas pendidikan, hal-hal untuk peningkatan kualitas pendidikan. Sebaiknya dalam bentuk proposal dan tertuang dalam RKAS, " lanjutnya merendah. 

Dr. Abdul Rahman Bando, M.P, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar memberikan solusi yaitu akan menurunkan tim dari Bidang Sapras Disdik Makassar untuk mendata sarana dan prasarana yang dibutuhkan sekolah untuk peningkatan kualitas proses belajar dan mengajar.

Salah satu orang tua mengapresiasi kepedulian Kadisdik Kota Makassar,  Dr. Abdul Rahman Bando, M.P, M.Si. "Sangat salut kepada Bapak  (Bapak Abdul Rahman Bando). Saya sebagai Orang Tua murid SDN NHP merasa sangat gembira dan mengucapkan terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya kepada Bapak atas kunjungannya. Semoga rencana Bapak dalam rangka penambahan sarana dan prasarana di SDN NHP cepat tercapai karena memang sangat dibutuhkan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan kepada Bapak. Amiin ya rabbal alamiin." tulisnya di kolom komentar facebook Disdik Kota Makassar.

Komentar