17 Remaja Terjaring Polisi Usai Kedapatan Bolos Sekolah untuk Rayakan 'Valentine' | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

17 Remaja Terjaring Polisi Usai Kedapatan Bolos Sekolah untuk Rayakan 'Valentine'

Jumat, 15 Februari 2019 | 10.52 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Amurang mengamankan belasan remaja yang merayakan ‘Hari Valentine’ di rumah salah satu warga yang ada di Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis siang (14/02/2019).

Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi via telepon dari warga tentang adanya acara kumpul-kumpul remaja yang merayakan hari kasih sayang ini.

“Usai mendapatkan informasi via telepon dari warga, kami pun langsung menindaklanjutinya dengan segera mendatangi tempat para remaja yang merayakan hari Valentine ini di Kelurahan Uwuran Satu,” terang Kapolsek.

Polisi mendapati sebanyak 17 (tujuh belas) remaja, terdiri dari 6 (enam) perempuan dan 11 (sebelas) laki-laki yang sedang kumpul-kumpul untuk merayakan hari Valentine.

“Para remaja ini langsung kami bawa untuk diamankan di Polsek Amurang, selanjutnya kami memanggil pihak sekolah dan orangtua untuk proses pembinaan. Usai menandatangani surat pernyataan para remaja ini dipulangkan ke rumahnya masing-masing,” tambah Kapolsek.

Komentar