Menu Close Menu

Wabup Takalar Hadiri Lepas Sambut Kepala Kantor Kemenag Takalar

Senin, 14 Januari 2019 | 12.53 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Telah berlangsung Lepas Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Takalar yang dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S. Sos, Senin 14 Januari 2018 di Aula Kemenag. Takalar.

Dra. Hj. Adliah.MH telah menjabat kurang lebih 8 Tahun sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Takalar dan akan melaksanakan tugas barunya sebagai Kepala Kantor Kemenag di Kab. Gowa Dan Kemenag Takalar akan di nahkodai oleh Drs. Junaidi Mattu, MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kapala Sub. Bagian TU di Kantor Kementerian Agama Polman Provinsi Sulbar.

Wabup Takalar H. Achmad Dg. Se're, S.Sos pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa atas nama Pemda Takalar beliau menghimbau agar kita kerjasama dan berkomunikasi dengan baik dalam melaksanakan tugas. Dan menekankan untuk bersama-sama melindungi generasi kita dari Narkoba. 

 "Asumsi positif dari mantan Kepala Kementerian Agama Kab. Takalar di terapkan dan tingkatkan dan tetap menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Kemenag Takalar untuk memajukan kemenag Takalar dan juga memajukan Pembangunan di Kab. Takalar" tutup Wabup Takalar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa Dra. Hj. Adliah.MH dalam sepatakatanya berterimakasi kepada Pemerintah Daerah Kab. Takalar atas kerjasamanya selama ini dengan Kemenag Takalar, selama menjabat di Kab. Takalar tentunya banyak moment dan kegiatan yang telah dilaksanakan seperti pemakaran KAU dan banyak prestasi yang telah diperoleh seperti Min. Galut Kab. Takalar meraih juara umum sekolah ramah anak tingkat Nasional. 

Beliau juga berpesan kepada jajaran Kemenag Takalar agar meningkatkan 5 budaya kerja yaitu jujur, beretika, hormat kepada atasan, taat aturan serta bekerja dengan baik dan ikhlas.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kab. Takalar Drs. Junaidi Mattu, MH dalam sambutannya mengatakan agar kinerja dan prestasi yang di raih oleh kemenag Takalar selama ini akan diteruskan dan akan lebih ditingkatkan. Beliau berpesan agar membangun komitmen untuk membangun zona integritas yaitu komitmen institusi (wilayah bersih korupsi), dan menghimbau kepada semua aparat kementerian Kab. Takalar harus membudayakan program magrib mengaji. 

Turut hadir dalam Lepas Sambut tersebut Wakil Ketua DPRD Kab. Takalar, Kajari Takalar, Kalapas Takalar, Ketua MUI Kab. Takalar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Takalar, Pimpinan Canang NU Kab. Takalar, Kepala KUA se-Kab. Takalar.

Komentar