Polres Luwu Sepanjang 2019 Bakal Keliling Bedah Rumah Warga | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Polres Luwu Sepanjang 2019 Bakal Keliling Bedah Rumah Warga

Senin, 07 Januari 2019 | 22.41 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Senin 7/1/19 Pagi, seluruh perwira Polres Luwu dipimpin langsung Kapolres AKBP Dwi Santoso,SH,S.Ik berkumpul di ruang Vicon Polres Luwu melaksanakan agenda Rapat Koordinasi terkait giat Bedah Rumah yang akan dilaksanakan oleh Polres Luwu bekerjasama dengan Dinas Perkim Pemda Luwu.

Rakor tersebut juga turut dihadiri oleh Pihak Dinas Perkim Sofyan Thamrin bersama stafnya dan juga para Kapolsek jajaran Polres.

Pada kesempatan ini AKBP Dwi menyatakan "Dalam minggu ini semua persiapan harus telah selesai, mulai dari pendristribusian material sampai dengan proses pembongkaran rumah yang menjadi sasaran bedah rumah dan para Kapolsek tetap selalu melaporkan setiap perkembangan proses bedah rumah yang ada diwilayahnya."
Program Bedah Rumah Polres Luwu ini memang merupakan salah satu Inovasi AKBP Dwi untuk menunjukkan keseriusan institusi POLRI khususnya Polres Luwu dalam melayani dan mengayomi masyarakat serta berbagi rezeki kebahagian dengan Rakyat kecil di Luwu. Pelaksanaannya akan dilakukan secara merata di tiap-tiap Wilkum Polsek jajaran tanah Luwu, tentunya dengan sasaran rumah - rumah warga kurang mampu.

Kapolres AKBP Dwi juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pemda Luwu ( Dinas Perkim ) atas partisipasi dan kerjasamanya dalam membantu Polres Luwu untuk mengsukseskan giat bedah rumah. "Pada umumnya masyarakat  yang menjadi sasaran bedah rumah/Revitalisasi rumah tidak layak huni sangat menyetujui dengan model gambar rumah yang telah disiapkan," terang Sofyan Thamrin mewakili Dinas Perkim.(Dian)

Komentar