Polres Gowa Berhasil Atasi 3 Titik Longsor di ds.Tamalatea, Manuju. | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Polres Gowa Berhasil Atasi 3 Titik Longsor di ds.Tamalatea, Manuju.

Jumat, 25 Januari 2019 | 21.37 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Sedikitnya 3 titik longsor yang menghubungkan akses jalan menuju Kelurahan Sapaya, yakni di Desa Tamalatea Kec. Manuju Kab. Gowa kini berhasil diatasi oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama personilnya, Jumat (25/01) siang ini.

Material longsor yang memenuhi titik-titik jalur tersebut berhasil diatasi Kapolres Gowa dan personil Dalmas dengan bantuan penggunaan alat berat berupa Backhoe Loader sejak pukul 10.30 wita pagi tadi.
“Alhamdulillah, sekarang 3 titik jalur yang tadinya dipenuhi material longsor, kini sudah cukup bersih sehingga sudah bisa dilalui kendaraan,” tutur Shinto Silitonga saat dikonfirmasi melalui seluler.

Kapolres mengatakan, sejauh ini proses pembersihan ruas jalan yang tertutup akibat tertimbun material longsor pun terus dilakukan di beberapa titik lainnya yang untuk menuju Kelurahan Sapaya. 
“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempercepat proses pembersihan material longsor yang menutup akses jalan menuju Sapaya,” tambah Shinto.

Komentar