Pemulihan Pasca Bencana, Ny. Julachmi Hamidin : Tetap Semangat | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pemulihan Pasca Bencana, Ny. Julachmi Hamidin : Tetap Semangat

Minggu, 27 Januari 2019 | 12.42 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Julachmi Hamidin memberikan motivasi kepada seluruh personil Polres Gowa agar tetap bersemangat dalam membantu pemulihan pasca bencana.

Hal itu disampaikannya langsung dihadapan personil saat mengunjungi kantor Polres Gowa, pada Sabtu (26/01) siang ini, usai melakukan kegiatan bakti sosial di lokasi bencana banjir di BTN Nusa Mapala dan di posko pengungsian Pasar Minasa Maupa.

“Seluruh personil harus tetap semangat dalam membantu masyarakat, utamanya selama proses pemulihan pasca terjadinya bencana,” tutur Ny. Julachmi Hamidin.
Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga mengajak para personil untuk terus bahu-membantu membantu masyarakat dalam pemulihan pasca bencana, baik dari psikis maupun kebutuhan sehari-hari, hingga akhirnya kondisi dapat menjadi normal kembali.

“Inilah abdi negara, harus selalu siap siaga selama 24 jam untuk memberikan dedikasinya dalam membantu masyarakat,” tuturnya.

Apresiasi dan terima kasih juga diungkapkannya kepada Polres Gowa yang sejak hari pertama kejadian, begitu sigap memberikan pertolongan kepada masyarakat yang dilanda banjir.

Komentar