Peduli, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Kunjungi Korban Banjir di Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Kunjungi Korban Banjir di Gowa

Minggu, 27 Januari 2019 | 12.07 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai wujud empati, pada Sabtu (26/01) siang ini Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Julachmi Hamidin beserta para pengurus mengunjungi korban banjir di BTN Nusa Mapala Kel. Pangkabinanga Kec. Pallangga Kab. Gowa.

BTN Nusa Mapala merupakan salah satu wilayah yang seluruh rumahnya terendam banjir hingga atap rumah akibat meluapnya air sungai jeneberang beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, Ny. Julachmi Hamidin yang baru saja menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini pun turut didampingi Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto.
Kesempatan itu pun dimanfaatkan olehnya untuk menyapa sekaligus berbincang langsung dengan para korban banjir yang saat ini beberapa diantaranya telah kembali ke rumah untuk melakukan pembersihan.

Rasa prihatin pun terlihat jelas diraut wajah istri dari Kapolda Sulsel ini. Bantuan berupa sembako serta berbagai kebutuhan sehari-hari juga tak luput diberikannya kepada warga yang menjadi korban.

Dukungan semangat pun tak luput diberikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel kepada warga setempat yang menjadi korban agar selalu sabar dan tabah menghadapi musibah yang telah terjadi.

Komentar