Luar Biasa , Kapolda Sulawesi Selatan yang baru , Irjen Pol Drs H. Hamidin langsung kunjungi korban banjir Makassar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Luar Biasa , Kapolda Sulawesi Selatan yang baru , Irjen Pol Drs H. Hamidin langsung kunjungi korban banjir Makassar

Jumat, 25 Januari 2019 | 00.38 WIB



DHEAN.NEWS MAKASSAR - Baru saja dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian Kapolda Sulawesi Selatan yang baru , Irjen Pol Drs H. Hamidin yang menggantikan Irjen Pol Umar Septono, langsung bertolak ke Makassar , Kamis malam tadi (24/01/2019).


Tiba di Makassar , Kapolda Sulawesi Selatan yang baru , Irjen Pol Drs H. Hamidin, disambut oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas bersama para pejabat utama Polda Sulsel.


Selepas dar Bandara Sultan Hasanuddin Mandai , Kapolda Sulawesi Selatan yang baru , Irjen Pol Drs H. Hamidin langsung menuju ke BTN Kodam 3 untuk mengecek kondisi pengungsi akibat banjir yang melanda wilayah kota Makassar beberapa hari ini.


Beberapa masyarakat yang berada di pengungsian tersebut sangat berterima kasih kepada Polda Sulsel yang telah menyerahkan bantuan makanan dan air minum untuk konsumsi para korban bencana tersebut.




Kapolda Sulawesi Selatan yang baru , Irjen Pol Drs H. Hamidin menyampaikan agar masyarakat menjaga kondisi kesehatan dan apabila ada yang sakit Pihak Polda Sulsel dalam hal ini Team dari Bid Dokkes akan siap memberikan bantuan pengobatan.

Tanpa mengenal lelah Kapolda Sulawesi Selatan yang baru , Irjen Pol Drs H. Hamidin yang baru saja tiba dari JHakarta usai mengikuti pelantikan oleh Kapolri tetap tersenyum dan dengan senag hati melayani masyarakat korban bencana untuk foto bersama.

Komentar