Menu Close Menu

Kapolsek Tumpaan kepada Warga ds.Matani : Tetap Jaga Kerukunan

Rabu, 23 Januari 2019 | 13.10 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK, menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang dilaksanakan di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa siang (22/01/2019).

Kegiatan sosialisasi kamtibmas yang digelar di Balai Pertemuan Umum Desa Matani ini dihadiri oleh Hukum Tua Herem Lamia, segenap perangkat desa serta pengurus serta Badan Perwakilan Desa (BPD).
Dalam sambutannya, Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi menyampaikan terimakasih kepada segenap lapisan warga yang ada di Desa Matani yang tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan dalam kehidupan individu, bertetangga maupun bermasyarakat.

“Terimakasih kepada masyarakat desa Matani yang tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama umat beragama, kehidupan bertetangga maupun bermasyarakat,” ungkap Iptu Duwi.

Diharapkan agar masyarakat Desa Matani untuk tetap kompak dalam keberagaman khususnya pada momen Pemilu 2019 serta selalu proaktif memberikan informasi terkait kamtibmas kepada pihak kepolisian. “Jaga stabilitas kamtibmas khususnya pada momen Pemilu tahun 2019 ini; selain itu warga diminta untuk tetap proaktif menyampaikan informasi terkait kamtibmas kepada pihak kepolisian,” imbau Kapolsek.

Komentar