Menu Close Menu

Giat Solfamiredo secara DDS Oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Ronald Rantelino

Kamis, 24 Januari 2019 | 12.55 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan Mssyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas diwilayah desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Minsel Brigadir Ronald Rantelino rutin berkunjung di desa Binaanya. 

Kali ini dia berkunjung ke kelompok warga masyarakat untuk mempererat silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas sehingga terciptanya Hubungan silaturahmi dan koordinasi komsos guna Menciptakan rasa aman dan nyaman dimasyarakat.

Upaya ini dilakukan agar Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat, sehingga dapat meminimalisar setiap kejadian.

“Kami akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat serta mengajak dan memohon kepada masyarakat untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif” Ungkap Brigadir Ronald Rantelino.


Kapolres Minsel Akbp FX Winardi Prabowo, SIK, melalui KBO Sat Binmas Ipda Tommy Lalamentik mengapresiasi keaktifan Brigadir Ronald Rantelino yang selau hadir di tengah tengah masyarakat.

Komentar