Bencana Alam, Bupati Takalar Terima Bantuan dari PT Pelindo IV | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bencana Alam, Bupati Takalar Terima Bantuan dari PT Pelindo IV

Jumat, 25 Januari 2019 | 18.44 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Perum Pelindo IV menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam yang menimpa warga kabupaten Takalar, Jumat (25/1/2019) siang.

Bantuan ini diserahkan oleh Senior Vice President General Affair Ramdan Affan Kiyai Demak yang diterima oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM dihalaman kantor Bupati Takalar, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Pattalassang. 

Pakaian, sarung, selimut, alat memasak, makanan ringan, beras, mie, telur, alat shalat, alat mandi, susu bayi, air mineral, pembalut wanita, dan minuman berupa teh dan kopi disumbangkan pihak Pelindo IV kepada seluruh warga yang terdampak bencana. 

Pemerintah Kabupaten Takalar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak PT Pelindo atas bantuan yang diberikan tersebut. 

"Atas nama Pemerintah kabupaten Takalar dan masyarakat Takalar kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak PT Pelindo. Di Takalar ini bukan hanya bencana Banjir tetapi bencana abrasi dan puting beliung sehingga bantuan ini nantinya kita akan bagikan ke setiap korban yang terdampak melalui masing-masing camat," Jelas Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Arsyad, MM.

Sementara itu, Senior Vice President General Affair PT Pelindo IV Ramdan Affan Kiyai Demak menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak PT Pelindo atas bencana yang terjadi di Sulawesi Selatan. 

"Bantuan ini diberikan untuk seluruh daerah yang terdampak bencana termasuk Gowa dan Jeneponto. Harapan Direksi dan karyawan karyawati PT Pelindo IV bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana dan juga sebagai badan usaha PT Pelindo tidak hanya mencari profit tetapi memiliki kepedulian sosial. 
Semoga ini menjadi sinergitas yang baik antara Pelindo dengan Pemerintah Daerah kabupaten Takalar," Jelasnya yang didampingi oleh Manager of corporate and Comunication PT Pelindo IV Welta Selvie.

Komentar