Menu Close Menu

Seorang Lansia di Ranoyapo Ditemukan Tanpa Nyawa di Kebun Picuan

Kamis, 06 Desember 2018 | 12.50 WIB
DHEAN.NEWS MINAHASA SELATAN - Seorang petani warga jaga VII Desa Powalutan, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, bernama Yan Timporok, 71 tahun, ditemukan tak bernyawa di perkebunan Jalan Picuan, Selasa (04/12/2018).

Dari keterangan sejumlah saksi diketahui bahwa awalnya almarhum datang di kebun untuk memetik rica / cabe.

"Saat memetik rica, almarhum sempat mengatakan sakit kepala dan memberitahukan akan tidur istirahat sejenak," ujar ibu Marce Umboh, salah seorang saksi.

Ketika akan dibangunkan untuk pulang, lelaki Yan Timporok sudah tidak bernyawa. "Para saksi pun langsung memberitahukan kejadian ini ke pemerintah desa yang kemudian melaporkan pada pihak kepolisian," terang Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeff Mailensun.

Piket Polsek Ranoyapo bersama tim medis telah melakukan proses identifikasi dan langsung mengevakuasi jenazah ke rumahnya.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan, dari hasil pemeriksaan tim medis serta keterangan pihak keluarga diketahui korban meninggal dunia karena sakit jantung," tambah Kapolsek.

Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi, karena telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah.

Komentar