Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad : Kelurahan bajeng harus membawa perubahan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad : Kelurahan bajeng harus membawa perubahan

Sabtu, 22 Desember 2018 | 14.30 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM hadiri tasyukuran atas selesainya lomba kelurahan Tingkat Prov. SulSel yang digelar beberapa bulan lalu  serta meresmikan taman Kelurahan Bajeng yang bersumber dari hadiah dari lomba kelurahan tersebut. Sabtu (22/12/2018) siang.

Tasyukuran digelar di Kantor kelurahan Bajeng kec. Pattallassang Kab. Takalar juga dihadiri camat Pattallassang bersama jajaran, Para Anggota Muspika Kecamatan Pattallassang, Tokoh masyarakat serta masyarakat setempat. 

Sekkab. Takalar H. Arsyad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kelurahan Bajeng karena telah berhasil meraih juara harapan 1 dalam lomba kelurahan tingkat prov. SulSel beberapa waktu lalu. 

"Ini bukan hanya prestasi dari lurah, tapi harus lebih berfikir lagi untuk bagaimana pemberdayaan masyarakat dalam menunjang pemerintahan di kelurahan bajeng". Katanya. 

Lanjut dijelaskan bahwa Kelurahan bajeng ini harus mempunyai perubahan, Bagaimana mewujudkan tata kelola yang baik, meningkatkan kualitas layanan masyarakat dan melakukan inovasi dalam melakukan tupoksi di kerjanya masing-masing dan kelurahan Bajeng lebih maju dan berkembang. 

"Seorang pejabat pemerintah kelurahan, juga harus memberikan kepastian terhadap apa yang masyarakat urus dan berfikir bagaimana meningkatkan kualitas dengan melakukan inovasi percepatan tugas dalam pembangunan, khususnya di kelurahan Bajeng ini dalam mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat. Untuk itu, seluruh stakeholder diharap dapat bekerjasama". Harap Sekkab. H. Arsyad. 

Di akhir sambutannya, sekkab juga menyampaikan harapan agar di tahun 2019, melalui bantuan camat melakukan sinergitas untuk menjaga stabilitas keamanan karena telah masuk di tahun politik, masyarakat se Indonesia termasuk Kab. Takalar akan melakukan pemilihan Presiden dan wakil presiden, pemilihan legislatif bahkan pemilihan kepala desa. 

Sementara itu, Lurah Bajeng Syafaruddin pada kesempatan tersebut mengemukakan dengan singkat bahwa setelah beberapa bulan lalu mendapat peringkat harapan 1, itu tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari pemda Takalar, pemerintah kecamatan, masyarakat bajeng khususnya dari Tim Penggerak PKK. Untuk itu Syafaruddin selaku lurah Bajeng mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh unsur terkait.

Komentar