Menu Close Menu

Pemda Kabupaten Takalar gelar zikir dan doa pergantian tahun

Senin, 31 Desember 2018 | 23.30 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Pemda Kabupaten Takalar melalui Bagian Kesra Setda. Takalar gelar zikir dan doa dalam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos, Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Wakil Ketua T.P PKK kab. Takalar Hj. Megawati Ibrahim,SE.,MM, Para Asisten Setda. Takalar, staf Ahli Bupati Takalar, para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD, para camat, serta para staf Lingkup Pemda Takalar. Senin sore (31/12/2018).

Zikir dan doa berlangsung hikmat dipimpin oleh Ustad. H. Hasid Hasan Palogai, SH.MA selaku Ketua MUI Takalar, Sahlan Hamzah, S.Ag dan Ustad Muh. Dahlan,S.Ag.M.Ag. 

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Prov. SulSel Prof. DR. Muh. Galib, MA  dalam tauziahnya membahas tentang hari libur yang dalam tata agama mempunyai makna tersendiri. 

"Kegiatan kita pada sore hari ini tidak dalam kapasitas memperingati pergantian tahun 2019, namun yang dilakukan ini untuk mengintropeksi diri untuk lebih baik lagi di tahun 2019 dan di tahun-tahun selanjutnya". Jelasnya. 

"Agar kita dapat menjadi hamba Allah yang lebih baik, menjadi insan yang dapat saling menghargai perbedaan antar umat beragama". Tambah Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Prov. SulSel tersebut.

Komentar