Menu Close Menu

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Kembangan Berikan Bantuan Bama

Jumat, 07 Desember 2018 | 11.49 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA BARAT - Sudah menjadi semboyan dalam hidup Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Hal tersebut menjadi landasan bagi Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat saat memberikan bantuan sembako yang diserahkan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kp. Sawah balong RT004/04 Kelurahan  Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. Kamis (06/12/18).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH dalam rangka untuk meringankan sedikit beban yang ditanggung oleh warganya yang terkena musibah.
"Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,"Tutur Egman.

Dalam Kegiatan tersebut,  Kapolsek Kembangan berikut jajaran memberikan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran yang diterima Oleh ketua RW 04 Umat bin Hamin, yang disaksikan Ketua RT 004 Hasan, dan juga Ketua LMK RW 05 Beri.

Adapun barang bantuan  yang diberikan Berupa Mie instan sebanyak  18 Dus, 14 dus Air Meneral, dan Beras sebanyak 2 Karung / 100 Kg.

"Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga kepada Polsek Kembangan yang sudah perhatian terhadap korban kebakaran ini, semoga senantiasa dibalas kebaikannya oleh Allah SWT," Kata Ketua RW 04, Umat bin Hamin.

Komentar