Menu Close Menu

Resmi Dimulai Besok, Turnamen Kapolres Luwu Cup II Bakal Heboh

Jumat, 30 November 2018 | 21.07 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Turnamen Kapolres Luwu Cup II, menjadi laga yang sangat dinantikan masyarakat yang berada di Luwu Raya terkhusus kabupaten Luwu, pasalnya para club yang akan berlaga tak tanggung-tanggung akan menghadirkan pemain nasional dan Internasional yang berkelas.

"Menurut informasi yang kami dapatkan para Club tidak segan-segan menurunkan pemain terbaik, para club memboyong sekaliber nasional maupun pemain luar negeri," ujar, Ketua Panitia Turnamen Kapolres Luwu Cup II, AKP Faisal Syam, saat jumpa pers di lapangan Palempang Batusitanduk, Walenrang, Luwu, Jumat, 30 November 2018.

Lanjut, Kasat Reskrim Polres Luwu ini menambahkan bahwa Turnamen Kapolres Cup II ini akan diikuti 24 Club yang tersebar se - Sulsebar, dengan menggunakan 2 lapangan sepakbola di Luwu yakni Lapangan Sepakbola Andi Djemma Belopa, dan Lapangan Pallempang Batusitanduk Walenrang.

"Turnamen ini diadakan sebagai sarana silaturahim antar masyarakat kemudian juga menjadi program cooling sistem, dimana agar masyarakat tidak melulu memikirkan tentang negatif pemilu sehingga bisa tercipta pemilu yang damai, pertandingan ini dilaksanakan di dua tempat yakni lapangan di walmas yang merupakan kabupaten Luwu, kami juga ingin berlaku adil untuk masyarakat maka kami adakan di dua tempat," jelasnya.

Untuk diketahui, Pembukaan Turnamen Kapolres Luwu Cup II ini akan dilaksanakan di lapangan Pallempang Batusitanduk Walenrang, Sabtu, 01 Desember 2018, yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, dan Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar.

Pembukaan Turnamen ini akan dihadiri unsur muspida Luwu, dan masyarakat, disamping itu dalam pembukaan ini akan menampilkan tarian tradisional dan drum band Satpol PP Luwu, dan Pocil Polres Luwu yang ditutup dengan pertandingan eksebisi mempertemukan tim TNI-POLRI vs Pemda-DPRD Luwu.

Komentar