Menu Close Menu

Ketua DPD-BKPRMI Pinrang Jadi Peserta Perhelatan MTQ KORPRI Tingkat Nasional

Sabtu, 10 November 2018 | 14.16 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Sebagai salah Satu peserta Perwakilan dari Kabupaten Pinrang dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pinrang, Sulaiman Anshar meminta Dukungan dan Doa dari Masyarakat Pinrang agar mampu mengharumkan nama Kabupaten Pinrang di Kancah Nasional.

Sulaiman yang tergabung dalam Kafilah KORPRI Sulawesi selatan akan bertanding dengan kafilah dari Propinsi lain di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, 9 sampai 18 November 2018.

Sulaiman mengaku, dalam menghadapi MTQ KORPRI ke IV tingkat Nasional ini, dirinya telah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi peserta dari Propinsi lain.

Dirinyapun mengaku mendapat dukungan dari Pelaksana Tugas Ketua KORPRI Pinrang Islamuddin dan Sekretaris KORPRI Kabupaten Pinrang Hj. Nurhawa ketika dilepas, Kamis (08/11/2018) di ruang kerja Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang, Jl. Bintang, kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

“Kemarin mendapat dukungan Moril dari Bapak Sekda selaku Pelaksana Tugas Ketua KORPRI Pinrang dan Sekretaris KORPRI, Mereka pun mengharapkan yang terbaik agar Pinrang dapat bersaing di tingkat Nasional” Ungkapnya.

Dalam MTQ KORPRI Tingkat Nasional ke IV ini, Sulaiman akan mewakili Pinrang dalam Lomba Dakwah Al – Qur’an yang menjadi salah satu cabang lomba. (Rls/SMpin).

Komentar