Menu Close Menu

Wakili Polda Sulsel, Kapolres Gowa Ke Jogja Paparkan Pembangunan ZI-WBK

Selasa, 23 Oktober 2018 | 10.42 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Gowa yang baru saja 'dibedah' oleh Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB pada Senin (15/10) lalu membuahkan hasil yang signifikan. 

Kapolres Gowa sesuai undangan dari Deputi Bidang Reformasi Kemenpan RB tanggal 18 Oktober 2018 mendapat kesempatan untuk mengikuti Evaluasi ZI Gelombang III yang dilaksanakan pada Selasa (23/10) di Hotel Tentrem Yogyakarta.

"Undangan ini memberi motivasi kuat sekaligus peluang besar bagi keluarga besar Polres Gowa, mewakili Polda Sulawesi Selatan untuk memaparkan pembangunan ZI-WBK melalui Program Polres Gowa Berbenah di depan tim Kemenpan RB," kata Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Sebagaimana diketahui bahwa sejak menjabat pada awal Desember 2017 lalu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga telah melakukan banyak perubahan tidak hanya renovasi kantor Polres Gowa namun juga pembenahan pada budaya kerja (culture set) dan pola pikir (mind set) personilnya. Program Polres Gowa Berbenah ini terus konsisten dilakukan dan hasilnya signifikan. "Polres Gowa telah berhasil menunjukkan kinerjanya yang optimal, berprestasi tidak hanya internal namun juga eksternal. Kami mohon doanya, semoga pada akhir tahun 2018 ini Polres Gowa berhasil meraih predikat ZI-WBK dari Kemenpan-RB," tutup Akbp Shinto Silitonga.

Komentar