Menu Close Menu

Semarakkan HUT Lantas, Polres Luwu Gelar Event Otomotif Day

Kamis, 18 Oktober 2018 | 19.41 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Dalam rangka menyemarakkan HUT Satlantas ke 63 Tahun, Polres Luwu berencana menggelar kegiatan Otomotif Day yang bakal digelar Sabtu 20 Oktober 2018 mendatang.

Sebagai rangkaian kegiatan tersebut, Polres Luwu menggelar konfrensi pers di Mako Polres Luwu, Belopa, Kab. Luwu, Kamis (18/10/2018) pagi, yang dipimpin langsung Kapolres Luwu, AKBP. Dwi Santoso didampingi Kasat Lantas Polres Luwu, AKP. Muhatari dan Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP. Faisal Syam.

Kapolres Luwu, AKBP. Dwi Santoso mengatakan event ini juga sebagai momentum untuk mempromosikan objek- objek wisata yang ada di Kabupaten Luwu, terlebih dalam event ini terdapat adventure trail yang akan turut menjelajahi alam Luwu nantinya.

“Kami melihat juga objek- objek wisata perlu dipromosikan, jelajah Adventure nantinya kita juga akan mengespos objek- objek wisata, “ujarnya.

Selain itu Dwi Santoso juga menyebutkan pada kegiatan Time Rally nantinya, pihaknya akan melalukan edukasi, yang dimana masyarakat diajak untuk tertib berlalulintas. “Jadi nilai edukasi juga ada, bagaimana masyarakat tertib dalam berlalulintas, “ tambahnya.

Komentar