Menu Close Menu

Sambut PKN Revmen, Pemprov Siap Gelar Talkshow Pancasila Goes to Campus

Senin, 22 Oktober 2018 | 12.13 WIB
DHEAN.NEWS MANADO - Menyambut puncak kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN) pada 26-28 Oktober 2018, Pemprov Sulut telah menggelar agenda-agenda kegiatan seperti gerakan Indonesia melayani, gerakan Indonesia bersih, gerakan Indonesia tertib dan gerakan Indonesia Mandiri.

Selanjutnya, Pemprov Sulut akan menggelar Talkshow Pancasila Go to Campus sebagai salah satu bentuk Gerakan Indonesia Bersatu yang dicanangkan akan digelar di Kampus Sam Ratulangi Manado, Rabu (24/10/2018) mendatang.

Hal tersebut disampaikan melalui Kepala Badan Kesbangpol Sulut Drs Meiki M Onibala, MS. Kegiatan tersebut nantinya akan bekerjasama dengan Universitas Sam Ratulangi sebagai tempat pelaksanan dengan mengambil tema "MEMBUMIKAN PANCASILA DI ERA MILENIAL"

Dijelaskan pula, talkshow tersebut akan menghadirkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE sebagai pembawa materi dengan mengacu pada tema Membumikan Pancasila Di Era Milenial. Disamping itu juga, talkshow ini diharapkan dapat mengajak kepada kaum milenial untuk semakin menguatkan nilai-nilai pancasila dalam satu komuntias dan juga dalam berbangsa dan bertanah air.

Talkshow ini dicanangkan akan diikuti oleh para Pejabat Unsrat, utusan Pemprov dan sekitar 3000 Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi. (humas provinsi sulut)

Komentar