Peduli Korban Gempa Dan Tsunami di Sulteng, Pemuda Pancasila Luwu Galang Dana | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli Korban Gempa Dan Tsunami di Sulteng, Pemuda Pancasila Luwu Galang Dana

Senin, 01 Oktober 2018 | 11.39 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Duka akibat gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah turut dirasakan oleh pemuda Luwu. Guna membantu korban gempa dan tsunami, maka MPC Pemuda Pancasila kabupaten Luwu bersama Sapma PP Luwu, Srikandi PP Luwu,mahasiswa STIKES Datu Kamanre Belopa,STISIP Veteran Palopo dan Sispala SMKN 2 Luwu melaksanakan aksi penggalangan dana, Minggu, 30/09/2018. 

Penggalangan dana yang dilaksanakan sejak siang hari hingga malam hari menyasar pengguna jalan di trans Sulawesi dan beberapa titik keramaian seperti taman Belopa,warkop dan foodcourt Belopa.  
“ Kami turun ke jalan dan mendatangi beberapa tempat nongkrong membawa kardus untuk menggalang dana bagi saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah “ ucap Sekertaris Sapma PP Luwu Agus Usman. 

Ditambahkan oleh Agus Usman bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan sejak hari Sabtu dan akan berlanjut sampai Senin tanggal 01/10/2018 yang selanjutnya akan didistribusikan melalui MPW Pemuda Pancasila Sulsel ke lokasi gempa bersama  MPC Pemuda Pancasila kabupaten Luwu.
“ Sampai malam ini dana yang telah terkumpul sebanyak 25.420.000 ( dua puluh lima juta empat ratus dua puluh ribu rupiah ) dan beberapa paket pakaian,selimut serta bahan makanan , kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan memberikan bantuannya melalui aksi galang dana Pemuda Pancasila kabupaten Luwu dan bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuannya, bisa datang langsung ke markas Pemuda Pancasila Luwu di samping lapangan Opu Dg Risaju Belopa “ tutup Agus. (nain)

Komentar