Peduli Korban Bencana Di Sulteng, Mantan Ketua PMII Pinrang Beri Saran dan Usul | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli Korban Bencana Di Sulteng, Mantan Ketua PMII Pinrang Beri Saran dan Usul

Selasa, 02 Oktober 2018 | 23.07 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Bangsa Indonesia Kini berduka dan belasungkawa atas peristiwa gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan sekitarnya.

Berbagai aksi sosial dilakukan masyarakat sebagai bentuk perhatian atau kepedulian terhadap korban dengan melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban bencana gempa di Kabupaten Donggala-Palu.

Lain halnya dengan Mantan Ketua PMII Pinrang, Abdul Haris Kattong, dirinya mengusulkan agar gaji para anggota DPRD kabupaten Pinrang dilakukan pemotongan untuk memberikan bantuan kepada para korban gempa di kabupaten Donggala dan Palu.

Haris, Saat di konfirmasi Selasa, (02/09/2018) siang, mengungkapkan rasa kepeihatinannya terhadap bencana yang menimpa warga Kabupaten Donggala dan Palu. Selain itu, masyarakat Kabuapaten Pinrang pun yang ada di sana banyak yang menjadi korban pada kejadian itu.

"Melihat kondisi para korban gempa palu Sangat memprihatinkan, masyarakat kabupaten Pinrang yang berada di palu banyak yang jadi korban." Ungkap Haris.

Haris juga mengusulkan agar gaji Anggota DPRD Pinrang diusulkan dipotong untuk bantuan masyarakat korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah.

"Tentunya dengan usulan dan ini hanya usulan atau saran kami, bisa di respon Anggota DPRD Pinrang, tentunya juga ini merupakan aksi kemanusiaan, karena banyak warga Pinrang disana jadi korban gempa di palu,"ungkapnya. (Rls)

Komentar