Peduli Korban Bencana Alam, Polres Luwu Berangkatkan Bantuan Logistik Warga Luwu ke Sulteng | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli Korban Bencana Alam, Polres Luwu Berangkatkan Bantuan Logistik Warga Luwu ke Sulteng

Rabu, 03 Oktober 2018 | 20.50 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Bertempat di Pos Lantas Polres Luwu, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, SIK, MH. bersama Wakil Bupati Luwu H. Amru Saher, ST, Ketua DPRD Andi Muharrir, pasi intel kejaksaan negeri luwu, dan Pabung 1403 Sawerigading Mayor Safruddin , berangkatkan bantuan logistik ke sulawesi tengah melalui jalur darat pada pukul 17:00 Wita (03/10/18).

Rombongan bantuan logistik ini dikawal langsung oleh Kasat Sabhara Polres Luwu Akp. Abubakar Salihi bersama dengan 14 personil polres luwu, 2 personil TNI AD, Pemadam Kab. Luwu sebanyak 7 orang dan BPBD Kab. Luwu sebanyak 4 orang.
Bantuan logistik bagi korban gempa dan tsunami di sulteng ini dimuat dalam truk sebanyak 16 truk. Adapun bantuan yang dimuat adalah berupa baju layak pakai, makanan siap saji, makanan balita, makanan ringan, perlengkapan bayi dan bahan pokok lainnya.

Bantuan ini disalurkan warga luwu melalui posko Polres Luwu, hingga pada pengiriman logistik pertama ini masih banyak warga yang mengumpulkan bantuan untuk korban bencana alam di sulteng.
Saat dikonfirmasi, Polres Luwu masih tetap menerima sumbangan bantuan dari warga, karna nantinya akan diadakan pengiriman gelombang kedua ke sulteng.


Komentar