Peduli kepada Saudara-Saudara di Sulteng, Aiptu Abd. Haris Galang Dana Melalui Medsos | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli kepada Saudara-Saudara di Sulteng, Aiptu Abd. Haris Galang Dana Melalui Medsos

Senin, 01 Oktober 2018 | 20.15 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Hanya dengan menggunakan alat komunikasi berupa HP personil Bhabinkamtibmas Desa tindang Aiptu Abd. Haris dapat menggalang bantuan kemanusiaan untuk korban gempa dan Tsunami di Palu donggala Sulawesi Tengah. 

Sebelumnya bhabinkamtibmas melalui akun media sosial yang di miliki yang bersangkutan menyebar no hp yang bisa di hubungi masyarakat  Sebagai akses komunikasi bagi mereka yang berkenan menyumbang atau membagi sedikit rejeki buat saudara yg tertimpa musibah. 

Dan yang lebih menarik lagi apabila masyarakat tidak memiliki waktu yang cukup untuk datang ke Polsek membawa atau mengantar barang yang akan di donasikan maka Bhabinkamtibmas tersebut datang langsung ke rumah masyarakat untuk menjemput.
Alhamdulillah hingga petang ini jumlah yang sudah terkumpul sebanyak 13 karung  pakaian dan 10 karung beras. 

Dalam kegiatan peduli Gempa palu ini Bhabinkamtibmas di bantu oleh anggota jaga Polsub Sektor Bonto Nompo Selatan serta beberapa anggota lain yang semuanya penuh semangat turut mendukung upaya donasi yang di lakukan personil Bhabinkamtibmas tersebut. 

Ka Polsubsektor Bontonompo Selatan saat di konfirmasi mengatakan " sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikhlas berbagi buat saudara kita yang tertimpa musibah dan saya memberi apresiasi kepada pers yg dengan semangat mengumpulkan bantuan buat korban gempa dan Insya ALLAH dalam waktu dekat semua donasi yang terkumpul akan kami distribusikan kepada korba, semoga hal ini dapat membantu meringankan beban saudara kami yang ada di sana" tutup Iptu Abdullah.

Komentar