Pemkab Luwu Kirim Tim Kemanusiaan ke Sulawesi Tengah | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pemkab Luwu Kirim Tim Kemanusiaan ke Sulawesi Tengah

Senin, 01 Oktober 2018 | 11.43 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Semua bergerak untuk meringankan duka akibat gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, begitu pula dengan Pemerintah kabupaten Luwu yang mengirimkan tim kemanusiaan ke Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, Minggu,30 /09/2018.

Berdasarkan Surat Perintah Bupati Luwu No. 360/086/BPBD/IX/2018 tentang penunjukan Tim Kemanusian sebagai aksi solidaritas kepedulian Pemerintah kabupaten Luwu terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, Tim kemanusiaan berangkat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Luwu Drs. Hasta. M.Si.

Setelah doa bersama tim Kemanusiaan yang beranggotakan 6 orang TRC dari BPBD, 9 Orang dari Tim Medis Dinas Kesehatan, 2 orang dari Satpol PP, 1 orang dari Bappeda, 1 orang dari PMI dan 1 orang Perwakilan dari insan Pers kemudian berangkat dengan menggunakan 5 unit kendaraan roda empat membawa logistik dan Obat-obatan buat para korban gempa.

"Kami meminta masyarakat Luwu ikut mendoakan semoga kami bisa tiba dilokasi dengan lancar tanpa ada kendala berarti sehingga jika kami tiba tepat waktu maka bantuan logistik dan obat-obatan yang kami bawa bisa cepat di distribusikan kepada korban gempa,"kata Hasta setelah memimpin Doa.

Komentar