Menu Close Menu

Paulus Winarto, Motivator Nasional Berikan Pembekalan di Bhayangkari Cabang Minsel

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 21.48 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Paulus Winarto, seorang motivator nasional, dosen dan penulis, memberikan materi pembekalan di Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan, Sabtu pagi (13/10/2018). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66.

Kedatangan Paulus Winarto disambut langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi Prabowo, serta sejumlah pejabat utama Polres Minahasa Selatan.

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, Paulus Winarto langsung memasuki gedung aula Polres Minsel untuk menyampaikan materi tentang ‘Bersama Menumbuhkan Potensi Anak”. Terpantau ratusan anggota Bhayangkari mengikuti kegiatan pencerahan ini.

Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi Prabowo, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan Motivator, Paulus Winarto, di Pengurus Cabang Minahasa Selatan seraya mengharapkan segenap ibu-ibu Bhayangkari dapat mencerna dengan baik materi yang disampaikan serta dapat mengimplementasikan dalam kehiduan keluarganya masing-masing.

“Materi ini sangat baik karena berkenaan dengan kiat-kiat dalam mengembangkan potensi anak-anak kita. Diharapkan segenap anggota Bhayangkari Minsel dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan di keluarga kita masing-masing. Untuk Bapak Paulus Winarto, segenap pengurus cabang Bhayangkari Minsel mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan semoga materi yang disampaikan dapat membawa kebaikan serta memberi manfaat bagi kami semua,” ucap Ny. Tari.

Kegiatan pemberian materi oleh Motivator Paulus Winarto berlangsung dalam beberapa sesi dan diakhiri dengan makan siang bersama segenap anggota Bhayangkari Minahasa Selatan.

Komentar