Melalui Polres Gowa, Pemuda Kreatif Bu'nea Bontonompu Kumpulkan Bantuan Logistik | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Melalui Polres Gowa, Pemuda Kreatif Bu'nea Bontonompu Kumpulkan Bantuan Logistik

Rabu, 03 Oktober 2018 | 16.26 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Bantuan kemanusiaan dari Pemuda Kreatif Bu'nea (PRABU) Kecamatan Bontonompo yang akan didistribusikan ke lokasi Gempa Palu Donggala telah dikumpulkan di Polres Gowa pada Rabu siang (03/10) pukul 11.00 Wita.  

Ketua Prabu Syahrul Rala tampak bersama rekan rekannya dalam kelompok  pemuda Bu'nea langsung memimpin pengangkutan Donasi ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa. 

Donasi yang dikumpulkan pemuda kreatif tersebut  dimulai sejak 01 Oktober 2018, dan semua dapat terlaksana berkat upaya  Bhabinkamtibmas Kel Bontonompo Bripka Suaib yang selama ini melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Komunitas Pemuda Kreatif Bu'nea  Kecamatan Bontonompo. 

Kedatangan para pemuda dalam mengirim Donasi diterima langsung Kasubbag Sarpras,  selanjutnya seluruh donasi bantuan di angkut ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa. 

"Donasi yang kami kumpulkan ini berasal dari anggota Prabu serta hasil penggalangan dana pada ruas ruas jalan diwilayah Kecamatan Bontonompo dan saya berharap saudara saudara kami yang terkena bencana dapat memanfaatkan bantuan yang telah kami kumpulkan" terang Syahrul Rala. 

"Saya mewakili komunitas pemuda Kreatif Bunea Bontonompo mengucapkan terima kasih karena Polres Gowa dapat memfasilitasi bantuan yang kami kumpulkan untuk korban gempa Palu Donggala. " tambahnya. 

Ditempat terpisah Kapolres Gowa mengatakan" Alhamdulillah kepedulian pemuda di Gowa sangat besar terhadap saudara saudaranya yang saat ini mengalami bencana,  untuk itu saya atas nama seluruh personil mengapresiasi upaya yang mereka lakukan" tutup Akbp Shinto Silitonga

Komentar