Menu Close Menu

Maju Sebagai Caleg DPR RI, H. Rusdi Masse Silaturrahmi Ke Pinrang

Senin, 22 Oktober 2018 | 11.54 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Bertempat di Ball Room The “M” Hotel Pinrang Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Caleg DPR RI Dapil Sulsel III dari Fraksi Partai NASDEM, H. Rusdi Masse Mappasessu melaksnakan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Kabupaten Pinrang. Minggu, 21 Oktober 2018.

Kegiatan yang di hadiri oleh Ketua DPD Partai NASDEM Kabupaten Pinrang H. Faizal Syarkawi bersama Ketua DPD Partai NASDEM Kabupaten Sidrap, Syamsu Marlin, turut pula hadir Anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari Fraksi Partai NASDEM, Ketua Liga Mahasiswa NASDEM, Ketua RMS Comunity, Para Caleg DPRD Kabupaten Pinrang dari Partai Farksi NASDEM, Para Relawan Partai NASDEM serta Simpatisan, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda dan Cominitas Motor X – Trail Kabupaten Pinrang.
Muh. RAMLI, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan dalam sepatah katanya menyampaikan ucapan terima Kasihnya atas hadirnya Caleg DPR RI Dapil Sulsel III dari Fraksi Partai NASDEM H. Rusdi Masse Mappasessu untuk bersilaturrahmi dengan simpatisan di kabupaten Pinrang.

“Terimakasih atas hadirnya Bapak Rusdi Masse di tengah Masyarakat Kab. Pinrang serta para tamu undangan yang saya tidak mengira akan hadir sebanyak ini.” Ujar Ramli.
Sementara itu, Rusdi Masse dalam Sambutannya Menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pinrang, atas terselenggaranya kegiatan silaturrahmi tersebut, dan memperkenalkan dirinya Kepada Masyarakt Pinrang sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel III dari Partai NASDEM.

“Saya Mohon doa restu kepada Masyarakat Kabupaten Pinrang Untuk maju menjadi Caleg DPRI Dapil Sulsel III dari Partai NASDEM, Saya optimis bahwa Apabila Kader serta simpatisan dan tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Sidrap, Insya Allah Saya akan maju menjadi Caleg DPR RI dapil Sulsel III, sehingga dapat memperjuangkan aspirasi Mayarakat ke Tingkat Pusat.” Pinta Rusdi Masse.

Setelah sambutan dari Caleg DPR RI Dapil Sulsel III dari Partai NASDEM ini, kemudian di lanjutkan dengan acara hiburan, yang di hibur oleh Artis Bugis Andi Tenri Ukke. (SMpin)

Komentar