Kapolres Gowa Terjun Langsung Angkat Bahan Logistik Bantuan ke Sulteng | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Terjun Langsung Angkat Bahan Logistik Bantuan ke Sulteng

Kamis, 04 Oktober 2018 | 23.08 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSI turun tangan langsung mengangkat bantuan berupa bahan logistik berupa karung dan dus berisi pakaian,makanan dan minuman ke atas truck di halaman kantor Polres Gowa (04/10/2019) sekira pukul 17.30 Wita

Tampak Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSI bersama personil Polres Gowa sangat telaten dan cekatan mengangkat barang-barang yang akan disumbangkan tanpa menghiraukan pakaian dinasnya yang basah karena keringat bercucuran.

“Barang yang diangkut kedalam truk ini belum seberapa, Saya pribadi beserta jajaran ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, lumayanlah sekalian olah raga dikit. “Canda Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi.
Selain melakukan pendataan terhadap sumbangan yang akan disalurkan dan dijadwalkan besok subuh tanggal 5 Oktober 2018 pukul 06.30 Wita akan diberangkatkan ke Palu dan akan dikawal ketat oleh Personil Polres Gowa bersenjata lengkap guna menghindari penjarahan dijalan.

“Selain diangkat ke truck dalmas, itu kami lakukan juga pendataan, insya allah rencananya besok subuh, sebanyak 8 truck yang mengangkut bantuan kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami sulteng akan dilepas dan diberangkatkan langsung ke Palu dengan pengawalan ketat personil Polres Gowa untuk menghindari penjarahan dan memastikan bahwa bantuan tersebut akan sampai dan tepat . “Tutup Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi

Komentar